REGISTRASI DAN KENGGOTAAN

Bagaimana cara mendaftar?

  1. Klik tombol REGISTER HERE
  2. Jika Anda telah disebut me2everyone oleh seseorang yang Anda kenal, nama mereka harus muncul di halaman yang terbuka.
  3. Kemudian klik pada PLEASE CLICK HERE dan kemudian isi form dengan lengkap.
  4. Harap diperhatikan harus ada setidaknya enam huruf termasuk setidaknya nomor satu di sandi yang Anda pilih.
  5. Setelah selesai, klik kotak untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca Ketentuan Penggunaan dan kemudian klik tombol biru.

Itu saja! me2everyone akan mengirimkan email untuk memverifikasi account Anda, tetapi Anda dapat melakukannya kapan saja. Jika Anda ingin mengunjungi area anggota,

Anda dapat sign in dan melihat-lihat.

Aku di bawah 18 - dapatkah saya bergabung m2e?

Pada saat menjadi anggota setidaknya Anda harus berumur 16 tahun. Kami mengembangkan me2everyone untuk orang-orang muda - dan kami yakin itu akan menyenangkan

Apa rekomendasi ID saya?

Ini nomor yang mengikuti link www.me2everyone.com, sesuatu seperti www.me2everyone.com/1234567

Jika Anda sudah menjadi anggota, saat Anda log-in klik "FRIENDS" dan kemudian "SHARE Maker" dan Anda akan melihat rekomendasi URL dan nomor ID Anda.

Apakah saya mendapatkan manfaat apa pun jika teman saya menganjurkan orang lain?

YA

Kami tidak memberikan saham bonus atau bahkan uang. Alih-alih sebagai pemegang saham di me2everyone Anda mendapatkan keuntungan dengan me2everyone menjadi sukses. Jadi semakin banyak orang yang bergabung, semakin besar kemungkinan Anggota Bisnis Anda dan pengiklan mendapatkan Anggota Yang terlibat. Hal ini menciptakan keuntungan dan keuntungan bersama dengan pemegang saham.

Bagaimana cara mengubah sandi saya?

Jika Anda login ke member area Anda, kemudian klik My Detail lalu Anda dapat mengubah semua tentang Anda di sana.

Saya Lupa password ?

Masukkan alamat email yang terdaftar di bagian biru di atas. Kemudian masukkan password yang Anda pikir Anda miliki. Jika salah, halaman yang akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Saya telah terdaftar dua kali, apa yang harus saya lakukan?

Silahkan klik tombol KONTAK (di bawah) dan memberi tahu kami account yang ingin Anda hapus. Dalam waktu dekat Anda akan dapat melakukan ini sendiri. Harap dicatat bahwa memiliki 2 (atau lebih) account aktif adalah sebuah pelanggaran atas Ketentuan Penggunaan kami.

Bagaimana cara membatalkan keanggotaan saya.

Silakan klik pada tombol KONTAK (di bawah) dan memberitahu kami bahwa Anda ingin menghapus keanggotaan Anda. Jika Anda dapat memberikan kami penjelasan singkat tentang
mengapa, itu akan dihargai, tapi tidak penting. Segera Anda akan dapat melakukan ini dari account Anda. Silakan melihat Panduan Saham (link di bawah) untuk melihat apa yang terjadi dengan saham Anda


Dimana saya dapat melihat orang yang saya sarankan?

  1. Silahkan log-in ke account Anda dan kepala untuk daerah MY SHARES.
  2. Anda dapat menemukan semua orang yang Anda telah terdaftar di sana.
  3. Anda juga dapat memimpin TEMAN dan menceritakan pengalaman anda. Mereka adalah orang-orang yang Anda rekomendasikan. Buat teman-teman dan berbicara satu sama lain.

Apa ID Anggota saya dan mengapa saya membutuhkannya?

Member ID adalah nomor pendaftaran Anda yang akan Anda dapatkan ketika Anda bergabung M2E.ID Anda akan memiliki banyak peran dalam M2E - Anda akan membutuhkannya ketika Anda menulis untuk M2E tentang saran Anda, pertanyaan, masalah, jika Anda ingin meng-upgrade, atau untuk penggunaan resmi.

Anda akan membutuhkannya sebagai URL Pribadi Anda saat merekomendasikan teman Anda untuk bergabung M2E sebagai referral link anda www.me2everyone.com/ ****** (ID Anda).

Bagaimana cara mencari Nomor ID Anggota saya?

Ketika Anda login di situs me2everyone.com kami, anda dapat melihat profil Anda dan melihat nomor ID pribadi Anda. Klik VIEW MY DETAILS, kemudian klik MY SHOW MY COMPLETED PROFILE.
Dapatkah saya mengubah alamat email pribadi saya ke alamat email bisnis saya
Harap jangan mengubah akun Anda pada salah satu situs M2E untuk "sebuah. Info" alamat. Selalu menggunakan alamat email pribadi untuk semua situs. Me2everyone, PLC merupakan usaha dan ". Info" alamat yang Anda terima untuk tujuan itu. Sosialisasi dan bagaimana Anda menangani (pesan / email) pribadi Anda tidak dianggap bisnis.
Jadi jangan menggunakannya untuk berlangganan ke situs lainnya dan terutama tidak menggunakannya untuk mempromosikan usaha bisnis lainnya. Itu akan menjadi jelas pelanggaran ketentuan kami.

Bagaimana M2E hubungi saya langsung?

Ada 3 cara yang M2E dapat menghubungi Anda:
  1. Melalui email, menggunakan salah satu dari 2 domain nama diakhiri dengan me2everyone.com atau me2everyone.info.
  2. Melalui Asisten Pribadi Anda (PA). (Untuk informasi lebih lanjut mengenai Personal Assistant silakan lihat 3D M2E - Beritahu saya lebih banyak mengenai Asisten Pribadi?
  3. Melalui di-dunia Anda pesan sistem.

0 komentar:

Posting Komentar