Rekomendasikan Teman

Siapa anggota me2everyone?

Anggota berasal dari beragam budaya, bahasa dan latar belakang. Kami memiliki siswa, orang pensiun dan semua orang yang ada di dunia. Ada campuran pria dan wanita mulai di usia 16-84. Tampaknya setiap aspek kehidupan kerja tertutup dan dari apa yang kita tahu, kita memiliki anggota di 170 negara yang berbeda. Beberapa memiliki mimpi dan ide-ide, yang lain ingin bekerja untuk me2everyone. Sebagian ingin menjadi bagian dari evolusi kita, orang lain ingin beriklan dengan kami. Tapi satu hal yang mengikat setiap anggota bersama-sama: ketika me2everyone berhasil, setiap anggota berhasil.

Dapatkah saya membeli keanggotaan orang lain atau saham mereka?

Tidak!

Keanggotaan gratis dan begitu juga saham. Kami baru-baru ini menemukan bahwa seseorang telah menjual saham m2e di sebuah situs lelang populer. Kami merekomendasikan untuk meminta mengembalika uang mereka dan melaporkan penjual.

Silakan merekomendasikan teman Anda, keluarga, pelanggan, rekan dan orang lain yang Anda temui dari hari ke hari. Biarkan mereka evolusi pengalaman me2everyone secara gratis.

Bagaimana Saya sarankan teman-teman dan memastikan saya menerima rekomendasi saham saya?

Silakan ke bagian 'FRIENDS' dan kemudian 'My Shares' Anda akan melihat beberapa teks penjelasan termasuk:
Untuk menambahkan pembuat saham baru, meminta anggota baru untuk mendaftar menggunakan url Pribadi Anda (http://www.me2everyone.com/573430 (nomor tersebut ID Anda)
Salin URL pribadi Anda ke dalam email dan kirimkan ke semua teman Anda dengan penjelasan singkat tentang m2e. Setiap anggota baru yang mendaftar di bawah URL Pribadi Anda akan menerima saham untuk bergabung dan anda akan menerima saham rekomendasi sebagai ucapan terima kasih karena membantu untuk mengembangkan komunitas kami. Ini dapat ditemukan dalam link 'My Shares'.

0 komentar:

Posting Komentar