Dunia Metoo - 2

1 Agustus 2010

Pada hari Kamis kami akan melaporkan peluncuran Metoo. melalui email dan pesan Skype yang optimisme, kegembiraan dan dukungan kami ada beberapa orang yang terkejut dengan semua perubahan baru-baru ini. Salah seorang anggota merasa keberatan atas nama "Metoo" dengan alasan yang (menurut pendapatnya) secara hukum kita tidak punya hak untuk mengubah nama saham yang dialokasikan. Seseorang juga khawatir bahwa kita akan memanipulasi nilai tukar antara Metoos dan Saham yang terdaftar dan dengan demikian dapat melemahkan saham yang telah dialokasikan. Seseorang bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum untuk mencegah terjadinya pergantian.

Jadi, pembaruan ini dimaksudkan untuk menjawab ke khawatiran dari beberapa orang.

Kami pikir ini luar biasa bahwa begitu banyak orang ingin menjadi pemegang saham terdaftar dari Me2everyone PLC dan ini telah menjadi prinsip inti dari bisnis kami dan strategi pemasaran dari hari pertama. Bahkan dalam mimpi buruk Anda yang paling liar kita akan perubahan itu. Kami ingin Anda terlibat dan fitur ini salah satu yang membuat kami berbeda dari kebanyakan situs web di planet hari ini. Kami bertujuan untuk membuat uang untuk anggota kami, bukan perusahaan modal ventura.

Metoo dan Dunia Virtual

The Metoo telah menjadi bagian dari rencana bisnis M2E dari hari pertama. Sebuah dunia maya yang membutuhkan mata uang virtual dan Metoo adalah alat multi-talented yang dapat mengakomodir semuanya. Dalam waktu dekat, setiap kali Anda merekomendasikan anggota baru atau bekerja dalam lingkungan M2E semua pembayaran non tunai akan di berikan dalam bentuk Metoos. Anda akan dapat menggunakan Metoos Anda dalam dunia maya untuk pembelian, langganan, upgrade, perbaikan, permainan atau usaha bisnis baru yang melayani untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Metoo dan Saham yang terdaftar

Ketika meluncurkan Metoo. nama saham anda akan akan diubah menjadi meeto dan pada saat itu juga keuntungan Anda akan dimulai. dalam perjanjian dengan Complete Earth Anda akan dapat bertukar Metoos Anda dengan Saham dan rata-rata jumlahnya akan ditetapkan oleh Complete Earth. Namun Complete Earth siap untuk membuat satu konsesi kecil. Mereka akan menjamin bahwa setiap orang di antara nomor ID 1 sampai 600.000 akan diberikan waktu 90 hari untuk mengkonversi metoos menjadi saham Terdaftar dengan nilai rata-rata 1 Metoo: 1 Saham. Dalam periode itu Compelete Earth akan meningkatkan konversi maksimum harian untuk 25.000.000 Metoos atau lebih dari dua milyar dalam jangka waktu 90 hari. Itu lebih dari cukup untuk menjangkau semua anggota dan meyakinkan Anda bahwa setiap saham yang dialokasikan mengumpulkan perhari dapat dikonversi menjadi saham yang terdaftar dalam waktu 90 hari dimulai dari Metoo di Luncurkan.

Metoo dan kekuatan hukum

Di bawah klausul 18 dari Syarat Penggunaan (yang diterima oleh semua anggota) direksi kami diperbolehkan merevisi persyaratan dan ketentuan menggunakan website ini: Kami dapat merevisi syarat dan kondisi dari waktu ke waktu. Revisi syarat dan kondisi akan berlaku untuk penggunaan website kami dari tanggal penerbitan revisi persyaratan dan kondisi pada website kami. Silakan cek halaman ini secara berkala untuk memastikan Anda sudah familiar dengan versi sekarang. Dengan terus menggunakan Situs setelah adanya revisi persyaratan penerimaan Anda harus menyetujui istilah revisi tersebut.

Pada bulan September versi update dari Persyaratan Penggunaan akan dirilis. Tentu kami akan menjelaskan setiap perubahan update berita sebelum terjadi. Perubahan utama (selain dari Metoo) pusat pada iklan ilegal yang bermunculan di Be Social, penciptaan "M2E Kidzone" dan berbagai perlindungan baik privasi dan keamanan Anda.

Metoo sendiri telah dibuat setelah nasihat hukum yang ekstensif dan riset menurut aturan FSA. Sistem ini berbasis di sekitar koleksi "pembelian poin" sistem yang digunakan oleh pom bensin (gas) dan supermarket untuk menghargai pelanggan mereka. The Metoo tidak akan ditukar dengan prosesor pembayaran yang lain dan tidak ada rencana untuk lisensi ini ke perusahaan lain. Oleh karena itu akan menjadi mata uang virtual dalam website kita sendiri dan bukan mata uang dalam aturan FSA (Financial Services Authority).

Akhir Kata

The Metoo adalah hal yang baik untuk me2everyone.com dan kami benar-benar menantikan kedatangannya. Ketika itu terjadi akan ada tutorial yang tersedia, yang menjelaskan bagaimana account Metoo bekerja, bagaimana menghasilkan uang, bagaimana menggunakannya di dunia maya yang muncul segera dan (tentu saja) bagaimana mengkonversi mereka menjadi saham yang terdaftar dalam waktu 90 hari yang dijamin oleh Complete Earth.

0 komentar:

Posting Komentar