Affinity Marketing Eksekutif

Ini ide bagus, tapi berapa banyak yang bisa saya dapatkan dalam 12 bulan pertama?

Dalam enam bulan ke depan me2everyone akan berubah. Fitur-fitur baru akan sering ditambahkan, sehingga member akan sering mengunjungi me2everyone setiap hari. Bisnis Anda Tergantung keputusan Anda, kami akan memberikan beberapa sasaran dan tujuan. Ini akan memastikan bahwa Anda memaksimalkan penghasilan Anda selama tahun pertama. Jika Anda melihat pendapatan Anda pada bulan ke 6 dan dibagi 4,ini merupakan target penghasilan Anda untuk tahun pertama. bagi pendapatan yang sama dengan 2 dan itu merupakan target penghasilan Anda untuk tahun kedua dan kemudian jumlah keseluruhan adalah target Anda untuk tahun 3 dan seterusnya.

Bagaimana cara mendapatkan Anggota Bisnis tanpa iklan?

Ketika Anda menjadi AMF (Affinity Marketing Eksekutif), salah satu tugas pertama Anda adalah mengidentifikasi usaha yang sudah memiliki hubungan dengan Anggota Bisnis prospektif. Ini termasuk Realtors, web developer, biro iklan, promotor, firma hukum komersial dan akuntan. Anda juga diminta untuk mendorong anggota Anda bertugas untuk merekomendasikan calon Anggota Bisnis juga. Untuk setiap referal yang dihasilkan oleh orang lain atau bisnis, kita membayar 10% fee dari referensi.

me2everyone membuka pintu bagi Anda untuk menghasilkan 10% di samping fee Anda, jadi jika Anda tidak ingin beriklan kami bisa membantu Anda menemukan lebih banyak calon anggota.

Mengapa anggota upgrade gratis?

fitur inti dari me2everyone gratis dan mereka akan gratis selamanya. Namun ada fitur-fitur tertentu seperti Pasar dan beberapa permainan di yang berada di Area Game, jika anda ingin memainkannya kemungkinan anda mengeluarkan sedikit uang. kami akan memberitahukan kepada Anda melalui email setiap update terbaru di me2everyone, termasuk berapa banyak Anda bisa mendapatkan komisi ketika anggota Anda menjadi lebih terlibat.

Apakah saya harus bertemu Anggota Bisnis?

Tidak.. tugas utama Anda adalah untuk menjawab email atau telepon: tergantung bagaimana menyiapkan account Anda.

Siapa yang bisa menjadi Anggota Bisnis?

Kami bertujuan untuk menerima berbagai jenis bisnis. Namun akan ada beberapa industri anggota kami yang menolak untuk terlibat masuk. Kami akan mendengarkan dengan cermat preferensi mereka dan kami akan mengeluarkan daftar usaha bisnis yang tidak dapat diterima.

Apakah push-pull marketing dan kesepakatan brokering

me2everyone memiliki berbagai macam produk untuk Anggota Bisnis dan ini akan dijelaskan dalam "Discovery update email yang dikirim kepada Anda secara teratur. Di sini Anda akan menemukan kesalahan dan rincian tentang bagaimana setiap karya produk dan jenis jawaban yang dicari oleh Anggota Bisnis Anda. Ingat me2everyone lebih dari iklan banner sederhana di halaman, itu jauh lebih interaktif dan dirancang untuk membantu Usaha Anggota menciptakan aliran pendapatan.

Apakah Bisnis Anggota memberiku sisa pendapatan?

Ya!

Hal ini tergantung pada panjang kontrak yang mereka buat dengan me2everyone atau apakah mereka perpanjang kontrak setiap tahun. Sebuah kombinasi hasil yang baik dan layanan pelanggan akan menentukan ini.

Apakah saya membayar biaya sendiri seperti telepon dan pajak?

Ya.
Ini bisnis Anda dan Anda akan diminta untuk membayar biaya sendiri dan pajak pada setiap keuntungan (sesuai dengan undang-undang pajak negara Anda).

Apa yang terjadi pada bisnis saya ketika saya pergi berlibur?

Meskipun dalam bisnis untuk diri Anda sendiri, Anda tidak sendirian. Jadi, jika Anda pergi berlibur (liburan) atau jika Anda sakit, GE-Mentor akan mengatur dukungan cocok untuk anggota Anda. Hal ini dapat dilakukan oleh me2everyone atau Affinity Marketing Eksekutif dalam kelompok Global Exec-Mentor. Kami menyebutnya "Buddy System".

Jika saya tidak sponsori orang lalu bagaimana saya mendapatkan anggota di bawah saya?

Ketika Anda menjadi Affinity Marketing Eksekutif dan lengkap 10 hari pelatihan dan persiapan me2everyone akan memberikan Anda 8 anggota gratis. Sebagai me2everyone memperluas anggota baru akan diminta untuk memilih AME mereka ingin ditugaskan. Mereka akan memilih Anda berdasarkan kriteria yang berbeda termasuk bahasa lisan dan zona waktu.

Apakah saya harus mencapai target setiap bulan atau saya pergi dengan kecepatan sendiri?

Kami akan memberikan beberapa target yang diusulkan setiap tahun untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari bisnis Anda. Namun Anda dapat melanjutkannya sendiri dan mengembangkan bisnis Anda seperti yang Anda inginkan. Namun kami akan meminta Anda untuk mendaftar minimal tiga Anggota Bisnis dan 30 anggota bebas.

Bagaimana jika saya merasa usaha ini tidak cocok untuk saya?

Anda dapat membatalkan perjanjian kapan saja selama 14 hari pertama jika Anda berubah pikiran dan menerima pengembalian dana 100% dari uang yang dibayarkan. Setelah ini, Anda dapat memutuskan untuk menutup Affinity Marketing Eksekutif Anda setiap saat. Anda dapat memilih untuk menjualnya kepada anggota lain atau me2everyone dapat membeli bisnis dari Anda di kebijaksanaan kami.

Saya suka konsep, tapi saya tidak punya uang untuk terlibat. Bisakah Anda membantu?

Mungkin! Kami sedang mengembangkan sebuah jaringan anggota Advantage yang sponsor aspek dari bisnis Anda. Kita mungkin dapat mencari sponsor tambahan untuk membayar biaya bisnis Anda, tapi ini mungkin datang dengan premi yang berat. Jika Anda ingin sponsor tambahan, silakan beritahu kami. Namun kami tidak membuat jaminan bahwa Anda akan berhasil.

Saya perlu tahu bahwa saya memiliki dukungan terbaik ketika menjalankan bisnis ini. Siapa dan apa yang ada untuk membantu saya?

Management Group (MG)

Kami memiliki freelance Management Group (tim dukungan) dari 86 anggota di seluruh dunia untuk bekerja dengan 153 manajer lepas dukungan (Mentor) yang terhubung ke Affinity Marketing Eksekutif.

GE-Mentor (GEM)

Anda akan memiliki Mentor utama yang ditugaskan kepada Anda yang akan garis pribadi pertama Dukungan, Anda menemukan jawaban yang Anda butuhkan dan membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari pelatihan Anda. Adalah tanggung jawab mereka untuk memastikan Anda memiliki semua sumber daya M2E telah dan akan memiliki sebagai bagian dari operasi bisnis yang sukses Anda.

Mereka juga dapat bertindak untuk mendorong, merencanakan, mengkoordinasikan, dan mendengarkan kebutuhan Anda dengan sikap proaktif dan kreatif - keberhasilan Anda adalah keberhasilan mereka. Karena zona waktu yang berbeda dan down time, anggota Dukungan juga bekerja dalam buddy "" sistem: jadi di mana salah satu tidak tersedia, sobat mereka akan di tangan untuk membantu Anda dengan kebutuhan Anda.

Knowledgebase

Kami akan memiliki tim 6 administrator bekerja di sebuah ruangan khusus yang update dan memantau FAQ dan fitur Knowledgebase dari M2E, memastikan semua data tetap up-to-date dan bereaksi terhadap pertanyaan-pertanyaan dari keanggotaan menggunakan state-of-the-art tiket sistem.

Perangkat lunak

1. Hubungan Pelanggan kami dipesan lebih dahulu Manager (CRM) dan solusi email kampanye membantu mengelola hubungan dengan pelanggan Anda. CRM menggabungkan proses bisnis, orang dan teknologi untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan senang. CRM diawali dengan penjualan dan memperluas pemasaran dan layanan pelanggan. Anda dapat melacak pelanggan Anda dan anggaran Anda dalam satu paket.

2. Pelatihan online menggunakan platform Cisco WebEx baik memberikan hidup dan dicatat acara pelatihan. Dari waktu ke waktu Anda akan diundang untuk menghadiri seminar, mungkin untuk mempelajari bagaimana helpdesk kontrol bekerja, atau untuk menemukan fitur baru yang diluncurkan di website M2E. Anda mungkin diperkenalkan dengan beberapa cara yang bagus untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menarik anggota bisnis dan Anda mungkin tertarik untuk tahu yang mendukung anggota sendirian, AME kita akan mengakses lebih dari GBP senilai £ 5.000 dari materi pelatihan.

3. Email dukungan didukung oleh Google dengan fungsi personalisasi dan penuh info alamat..

Apakah yang dimaksud dengan AME secara sederhana?

Seorang pemilik bisnis independen yang ingin menjalankan Enterprise independen terhubung dengan Perusahaan sebagai Affinity Marketing Eksekutif dan yang baik membayar Bisnis Licence Fee diri sendiri atau yang ingin biasa Bussiness Licence yang harus dibayar oleh Anggota Advantage Plus.

Beritahu saya lebih banyak mengenai Janji failsafe?

The Promise failsafe bertujuan untuk mengurangi risiko Anda menemukan AME seorang yang karena satu dan lain memutuskan untuk tidak menempatkan usaha mereka ke me2everyone. Ini memiliki potensi untuk secara dramatis mempengaruhi tingkat pengembalian yang Anda nikmati. Failsafe memastikan bahwa jika hal ini terjadi atau untuk alasan apapun Anda memutuskan bahwa Anda tidak dapat atau tidak mau bekerja dengan AME Anda ditugaskan, kami akan mengganti mereka dengan orang lain secara gratis. Tidak ada batasan berapa kali ini bisa terjadi. Kami ingin Anda bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar