M2E Foundation

Apa Foundation M2E?

Salah satu prinsip tentang mengapa M2E ada didasarkan pada gagasan keluarga global. Karena itu kami mengembangkan cara-cara untuk membantu orang lain yang kurang beruntung dari diri kita sendiri mencapai gaya hidup yang lebih baik, dan juga untuk berbagi kemungkinan bahwa mimpi benar-benar dapat dibuat menjadi kenyataan.

Kami menyiapkan beberapa program di mana Anda dapat mempromosikan dan memberikan kontribusi untuk beberapa penyebab besar dan membuat dunia ini hanya sedikit lebih baik. Jalan utama kita adalah ujung tombak ini adalah melalui Yayasan M2E.

Untuk informasi lebih lanjut tentang beberapa proyek Yayasan M2E silahkan melihat beberapa pertanyaan dan jawaban yang lain dalam bagian ini.

Apa yang di sebut proyek Miliaran Pohon?

Selama lima tahun ke depan kami bertujuan untuk menanam satu miliar pohon baru, di seluruh dunia: hutan yang menciptakan pekerjaan, tanaman pangan, obat-obatan, eko-loge dan karbon membantu membersihkan atmosfer kita. 120m pohon paket akan ditawarkan kepada anggota me2everyone sekali lahan telah dijamin dan hutan-hutan ini baru akan ditanam. Dalam pertukaran untuk merasa sedikit lebih positif me2everyone bermaksud untuk hadiah anggota dengan ucapan terima kasih yang sederhana dan berpotensi berharga Anda!

Anggota membeli pohon virtual dan akan tahu tentang pohon yang nyata dan akan terus diberitahu kisah hidupnya. Akan ada GO TO fitur, yang memungkinkan pemilik untuk melihat sejarah dan lokasi GPS pohon. Sebuah siklus-hidup dan album foto pohon dapat diciptakan menunjukkan tingkat penyerapan CO2 dan manfaat akibatnya terhadap lingkungan.


ikuti terus perkambangan informasi dari kami melalui situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar