Bekerja di M2E

Apa yang dimaksud dengan AME (Affinity Marketing Executive)?

me2everyone ingin membantu orang mendapatkan pekerjaan atau memberikan orang lain kesempatan untuk membuat beberapa tambahan uang setiap bulan. Kami menginginkan seluruh anggota kami di seluruh dunia didukung oleh orang yang berada di daerah yang sama, dengan menggunakan bahasa yang sama dan mungkin dengan dialek yang sama. Kami juga ingin Anggota Bisnis kami memiliki kontak person di daerah itu: seseorang yang bisa membimbing mereka dan memberikan solusi terbaik bagi bisnis mereka.

Jadi, kami menciptakan Affinity Network Marketing: bisnis lepas dengan biaya start up yang sangat rendah, tidak ada persyaratan iklan dan penghasilan yang anda dapatkan tergantung dari ukuran usaha yang Anda buat. Biaya bisnis bahkan dapat disponsori oleh anggota lain menggunakan program Advantage kami, memberi orang kesempatan untuk masuk ke bisnis yang menguntungkan dan tidak beresiko sama sekali.

Apa yang dimaksud dengan Translator Dunia Satu?

Ada 1.400,000.000 orang online, namun hanya 313.000.000 orang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu mereka, jadi me2everyone menerjemahkan ke dalam bahasa baru, membuka pasar baru. Beberapa minggu yang lalu kami mulai merekrut 600 Translators dari keanggotaan kita untuk mengubah me2everyone ke 36 bahasa baru. Kami tidak merekrut lebih banyak orang. tetapi jika ada perubahan kami akan memberitahu Anda.

Apakah Anda memiliki lowongan pekerjaan?

Setiap kesempatan kerja akan ditampilkan dalam bagian berita terbaru. Beberapa bisnis freelance, yang lainnya akan bekerja secara internal di bawah gaji atau komisi. Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki keterampilan dan keahlian untuk memenuhi setiap posisi yang ditawarkan silahkan klik pada tombol Jobs M2E di bawah ini untuk rincian lebih lanjut dan mengisi formulir aplikasi online.

0 komentar:

Posting Komentar