Dunia Metoo

29 Juli 2010

Pada update kedua Complete Earth kita melihat gambaran umum tentang bagaimana keterlibatan yang berarti bagi anggota. Hari ini kita melihat ekonomi virtual baru M2E: sesuatu yang akan membuat pendapatan di dunia nyata. Nanti di seri ini kita melihat bagaimana iklan akan bekerja di masa depan, jika database sudah selesai dan kami akan membuat cara baru dalam menangani keanggotaan. Untuk pertama kalinya, pembaruan ini akan melihat apa yang terjadi sejak CEOSA terlibat dalam me2everyone. entah akan terasa lebih baik dan lebih mampu merespon.

Dunia Metoo

konsep 3D M2E akan didasarkan pada desa yang menjadi kota metropolis dan seperti setiap desa perlu ekonomi internalnya sendiri. Kita meyebutnya Metoo dan itu akan terasa menyenangkan untuk anda:

1. sumber penghasilan yang nyata
2. Kesempatan untuk menggunakannya di dunia 3D
3. Kesempatan untuk mengkonversinya menjadi saham terdaftar

Metoos = Penghasilan yang nyata

Setiap anggota sudah memiliki Metoos!

Bila Anda menjadi anggota atau merekrut anggota Anda akan mendapatkan Metoos. Ketika Anda meng-upgrade atau melakukan pekerjaan Anda akan mendapatkan beberapa Metoos bahkan lebih. Bahkan jika Anda klik pada tab MY SHARE sekarang, Anda akan melihat daftar ribuan Metoos di sana, dan setiap satu Metoos telah membuat Anda sejumlah kecil uang!

"Tapi saya hanya dapat melihat saham ..."

OK. Kita perlu melakukan rekap sangat cepat di sini ...

Bila Anda menjadi anggota atau merekrut teman-teman Anda kami sepakat untuk memberikan beberapa lembar saham. saham ini di kelola oleh perusahaan mitra (yang di selenggarakan oleh complete earth). Sistem transfer otomatis akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi seluruh saham Anda menjadi nyata, terdaftar, saham disetor penuh dan Anda akan menerima sertifikat saham untuk mereka. Kemudian setiap tahun Anda akan menerima dividen (sepotong keuntungan kita) dan akhirnya Anda akan dapat menjualnya di pasar saham. Masalahnya adalah bahwa sistem otomatis menjadi tertunda dan kami mulai berpikir.. bagaimana kita membuat M2E lebih menyenangkan dan memberikan semua penghasilan dunia nyata yang tumbuh dari setiap

penjualan?

Saat ini saham Anda "dialokasikan". Ini berarti bahwa mitra perusahaan kami (Complete earth) telah menyiapkan dana sejumlah saham akan disetor untuk Anda. Namun untuk mentransfer 570.000 + set saham kepada anggota kami akan memakan waktu lama tanpa menggunakan sistem otomatis. Jadi sayangnya saham Anda tetap dalam keadaan "dialokasikan". Dalam waktu dekat saham Anda akan disebut Metoos dan ini akan menjadi perekonomian hidup di M2E 3D.

Cara kerjanya seperti ini:

Anda melanjutkan keanggotaan Anda dan berkembang menjadi 3D M2E Anda akan mampu menghasilkan Metoos dengan berbagai cara antara lain: dari merekomendasikan anggota baru ke upgrade apartemen virtual Anda. Anda bisa memenangkan salah satu permainan kami atau memulai bisnis di dunia. Akan ada lusinan cara untuk mendapatkan lebih banyak Metoos sehingga Anda menjadi lebih terlibat dengan m2E, semakin besar jumlah Metoos Anda yang anda dapatkan akan semakin besar penghasilan anda, karena Metoos adalah uang bagi Anda!

M2E akan segera melakukan penjualan dan tergantung pada jenis penjualan kami akan menempatkan hingga 24% menjadi account METOOS khusus. Setiap hari bahwa uang akan dibagi (rata) antara semua keberadaan Metoos dan Anda akan ditambahkan ke laporan online Anda (akan ada di M2E 3D). di me2everyone.com hari-hari akan hidup. Jadi, Metoos Anda sudah mulai mendapatkan sedikit uang Anda. Penjualan lebih di M2E dapat dicapai di masa depan (upgrade, keanggotaan bisnis, iklan, penjualan pohon, penjualan game dan banyak lagi) semakin banyak uang yang masuk ke dalam dana Metoo.

Metoos = mata uang Di dunia Virtual

Anda akan dapat menggunakan Metoos di dunia 3D - mungkin membeli kredit permainan atau meningkatkan pengalaman Anda. Anda akan dapat hadiah ke teman-teman Anda atau ke Complete earth Dream Maker Foundation di mana mereka dapat mencapai beberapa manfaat bagi berbagai badan amal dan tujuan yang baik. Dapatkan Metoos untuk mengembangkan "desa" dan mengubah jenis pekerjaan ini menjadi cara yang lebih baik untuk membuat pendapatan nyata.

Metoos = dimiliki oleh Me2everyone PLC

Ingat, me2everyone adalah desa yang menjadi metropolis semua milik Anda. Setiap hari complete earth akan menawarkan hingga 12.000.000 disetor penuh, saham yang terdaftar dalam Me2everyone PLC yang dapat Anda peroleh dengan Metoos Anda. Itu memberi Anda kesempatan untuk berbagi di masa depan jangka panjang kami. Complete Earth akan menetapkan nilai tukar setiap hari (katakanlah 100 Metoos = 100 Saham) dan Anda pilih berapa banyak Anda akan konversi. Anda akan mendapatkan saham yang terdaftar dan surat saham dan Complete Earth menerima Metoos.

Sekarang untuk pertama kalinya dalam hidup singkat M2E, kita telah menciptakan sesuatu yang semua orang cocok. Metoos akan menciptakan uang (tunggu sampai Anda mendengar tentang cara-cara lain untuk menghasilkan uang dari keanggotaan Anda). Metoos dapat digunakan di dunia sebagai mata uang virtual. Metoos bisa ditukar untuk sepenuhnya terdaftar, disetor saham di Me2everyone PLC. Sekarang tidak bisa lebih baik dari itu!

0 komentar:

Posting Komentar