KONSEP DESA

Dari mana Anggota me2everyone datang ?

Komunitas me2everyone terdiri dari orang-orang dari seluruh dunia dengan segala macam latar belakang dan pengalaman. Inilah yang membuat me2everyone sangat menarik dan membuka peluang baru untuk bertemu dan berbagi gagasan. Sebagai anggota Anda memainkan peran penting dan memiliki banyak untuk menawarkan sebagai setiap anggota lainnya. Kami sudah di 170 negara dan sekarang kami meluncurkan kita Jaringan Affinity Marketing Eksekutif(AME),
kita akan segera dapat mendukung semua orang, hampir di mana-mana.

Bagaimana saya menghubungi anggota m2e lainnya?

Anda dapat membuat teman-teman baru dalam dunia me2everyone. Klik BE SOCIAL Anda akan di bawa ke halaman di mana Anda dapat mencari orang yang Anda kenal (dan bahkan tidak tahu), Melihat profil orang-orang yang tampaknya menarik untuk Anda. Anda akan dapat mengirim pesan internal dan juga chatting kepada mereka (kami akan memiliki video chat juga). Seperti me2everyone berevolusi pada tahun 2011 dan seterusnya Anda akan menemukan banyak cara untuk berinteraksi dengan orang-orang di masyarakat.

Apa yang di maksud dengan desa m2e?

me2everyone adalah desa yang menjadi metropolis milik Anda Ketika Internet menjalankannya disebut desa global dan me2everyone mengambil gagasan bahwa langkah ke depan. Versi 1.0 dari situs itu hanya ujian untuk melihat apakah ada orang berpikir ide itu baik. 14 minggu kemudian dan dengan 430.000 anggota kami mulai meluncurkan versi 1.5 dengan portal informasi baru dan (dari Mei 2009) daerah anggota baru '. Tapi ini masih jauh dari KONSEP DESA. Versi 1.5 telah menjadi tes uji coba untuk teknologi yang akan mendukung Desa. Lalu ketika Versi 2.0 mulai tiba di akhir musim semi 2010, orang akan mulai mengalami Konsep Desa nyata. Versi 3.0 kemudian tiba dengan elemen 3D banyak dan kesempatan visual untuk melihat bagaimana Desa berubah menjadi kota metropolis. Navigasi akan lebih sederhana dan dari saat Anda tiba di me2everyone, itu akan menjadi perjalanan penemuan me2everyone.


Kapan desa di luncurkan?

Kami bertujuan untuk memiliki Versi 2.0 dari perjalanan situs dari akhir musim semi tahun 2010. Ini adalah ketika Anda akan mulai mengalami aspek desa.

Apa yang bisa saya lakukan di desa?

Di sinilah imajinasi dan realitas bertabrakan. Sebagai me2everyone berkembang menjadi desa Anda akan dapat membuat teman baru atau chatting dengan teman-teman Anda. Anda akan dapat meng-upload foto Anda sendiri, ciptakan sebuah galeri seni, mulai label musik, menjadi Walikota (atau bahkan penegak hukum yang ditakuti). Anda dapat memiliki sebuah surat kabar, menjadi jurnalis dan anggota tetap terhibur. Mungkin Anda akan menjadi agent real estate di dunia nyata, menjual rumah atau toko virtual untuk tuan tanah yang membuat uang dari anggota bisnis? Mungkin Anda ingin bisnis baru atau untuk mengembangkan bisnis Anda? Mungkin Anda ingin menjual beberapa item yang tidak diinginkan tanpa harus membayar biaya tinggi dan biaya tambahan yang tersembunyi? Anda mungkin ingin untuk berbelanja dan menggunakan merek Anda me2everyone kartu debit dan memperoleh poin yang menjadi mata uang me2everyone unik. Mungkin Anda ingin merekomendasikan ratusan orang dan menjadi pemegang saham yang serius atau bergabung dengan universitas me2everyone dan memberikan keterampilan hidup sendiri sebagian untuk meningkatkan karir Anda dan keluarga? Mungkin Anda ingin bermain game, bergabung dengan Quest (Anda akan menyukai ini mencari jutaan dolar hadiah) atau mungkin Anda akan menemukan cinta, asmara, mitra bisnis atau mitra perjalanan? Mungkin Anda akan bergabung menjadi gateway perjalanan kami atau menemukan ide-ide baru yang selamanya mengubah dunia nyata dan memberi kesempatan pengusaha untuk menampilkan ide-ide baru mereka?

Kami akan melakukan semua ini dan lebih banyak - dan bila Anda merekomendasikan beberapa ide-ide besar lain kepada kami, kami akan memberimu hadiah yang bagus.

Dapatkah saya memiliki rumah di desa?

YA! Dan rumah-rumah akan membuka hadiah khusus ... Lebih lanjut mengenai hal ini ketika kami meluncurkan versi 2.0

Apakah saya dapat mengiklankan di desa?

YA!

Pada tahun 2010 kami meluncurkan paket Business Anggota. Ini adalah cara yang bagus untuk mempublikasikan bisnis Anda ke komunitas me2everyone. Tidak hanya itu ditargetkan, tetapi rendah-biaya dan bukan sekadar iklan untuk anggota, kami benar-benar melibatkan semua pihak dalam membantu bisnis Anda untuk tumbuh - lokal, regional atau internasional. Kami sudah kembali ke dasar dan tidak masalah jika Anda memiliki website untuk bisnis Anda atau tidak. Memperoleh persetujuan dari isinya kami akan mengatur semuanya untuk Anda untuk menggerakkan bisnis baru terhadap Anda. upgrade member silahkan mendaftar dan kami akan mengirimkan paket Anggota Bisnis.

seperti apa tampilan desanya?

Kemudian tahun ini Anda akan mulai menemukan desa. Ini bukan dunia 3D seperti menawarkan perusahaan, tapi gabungan antara kecepatan 2D dan 3D beberapa aspek. Ini adalah sesuatu yang akan berkembang dan Anda akan dapat melihat ini secara grafis.

0 komentar:

Posting Komentar