Complete Earth - Update 1

28 Juli 2010

Dari serangkaian pembaruan yang dimulai hari ini, kita lihat Complete Earth Organisation SA dan bagaimana keterlibatan mereka untuk me2everyone dan anggota kami. Mulai sekarang, hal ini akan mempengaruhi cara me2everyone bergerak maju sebagai penekanan kembali ke arah yang menyenangkan dan menambah penghasilan ke kantong anggota kami. Tentu ada sejumlah besar pekerjaan yang harus dilakukan, seperti membentuk ide bumi menjadi lebih baik dan kami yakin Anda akan menikmati tahap pengembangan kami selanjutnya.

Complete Earth Organisation SA

Awalnya proyek Bumi Lengkap sudah dirancang sebagai tempat di mana keuntungan dari kegiatan komersial dapat digunakan untuk meningkatkan kehidupan di daerah yang membutuhkan seperti Afrika, tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan dan dana beberapa penelitian ilmiah.

Complete Earth Organisation SA (CEOSA) pada awalnya didirikan di British Virgin Islands selama tahun 2008: dibentuk oleh 32 orang dari 11 negara yang berbeda sebagai pemegang saham. ini di mulai dari sebuah ide untuk membantu menyelamatkan bumi, sekarang telah menjadi pusat kekuatan di balik strategi me2everyone. Keanggotaan Complete Earth baru-baru ini telah diperluas untuk mencakup anggota M2E yang berasal dari 36 negara.

Complete Earth juga dipindahkan dari BVI ke Seychelles dan sejak memperoleh hak untuk World Park Epmo SA dan akan segera mengakuisisi 90% World Park Limited. Meskipun CEOSA adalah sumber asli dari dana yang dimulai me2everyone.com, hanya mengambil peran kecil dalam perusahaan (www.me2everyone.com/573430). Ketika me2everyone meledak di dunia internet, Complete Earth sabar menunggu saat satu miliar pohon dan Sparks proyek bisa diluncurkan.

Ini dimulai pada awal 2010 dengan diluncurkannya TreeHa (lahir dari proyek satu miliar pohon) dan kemudian pada bulan Juni, keputusan itu diambil untuk memungkinkan CEOSA untuk memperoleh aset LoreKai Pte, untuk memasukkan hak-hak pengembangan berbagai proyek dan 64% kepemilikan saham di PLC Me2everyone. mungkin tidak anda sadari, pengaruh Complete Earth sudah direstrukturisasi oleh M2E dalam beberapa hari mendatang, seperti debu, bentuk akhir dari hal-hal yang akan muncul. Berikutnya untuk Bumi akan melengkapi pembentukan Complete Earth Dream Maker Foundation dan pembentukan tim Evolution yang akan menangani kemajuan dari M2E.

Ini adalah yang pertama dari beberapa update tentang bagaiman cara Complete Earth akan memperbaiki segala sesuatu yang ada dalam me2everyone. semangat baru akan segera diberikan, bersama-sama dengan jadwal pengembangan. Complete Earth merupakan pemegang saham 83% dari uang yang pernah dibayarkan ke proyek M2E sehingga kita memiliki kepentingan dalam pembuatan karya ini untuk semua orang.

Complete Earth Organisation SA
IBC Nomor: 077.229

Terdaftar di Global Gateway 2416
Rue De La Perle, Providence
Mahe, Seychelles

Complete Earth tidak mengelola website atau mempublikasikan alamat email. Silahkan hubungi kami via PLC me2everyone.

0 komentar:

Posting Komentar