Informasi yang terdapat di bawah ini merupakan bukan penawaran oleh perusahaan untuk menjual saham atau bursa efek. Jika Anda bingung mengenai kepemilikan saham, Anda disarankan untuk konsultasi kepada penasihat hukum.

Anda menjadi anggota komunitas me2everyone dengan mendaftar pada www.me2everyone.com/573430. merupakan website milik sebuah PLC me2everyone, dan me2everyone memberikan saham kepada anggota di me2everyone secara gratis, selain itu Anda juga menjadi anggota perusahaan. Jadi Anda memiliki dua keanggotaan, pertama sebagai anggota situs komunitas dan kedua sebagai pemegang saham di sebuah perusahaan publik terbatas.

Apakah Saham?

Saham mewakili kepemilikan perusahaan. Jadi dengan menjadi anggota me2everyone. Anda dapat menjadi salah satu pemilik. Pemegang Saham dapat memilih untuk menjalankan sebuah perusahaan dan mereka terlibat dalam membuat keputusan-keputusan kunci, seperti apakah bisnis harus dijual.

Sementara saham yang paling jelas berhubungan dengan pasar saham, sebagian besar bisnis kecil tidak memiliki saham di pasar saham. PLC me2everyone belum terdaftar di pasar saham, tetapi akan di daftarkan dalam 3 tahun ke depan (2012).

Berapa Banyak Saham yang di miliki oleh me2everyone?

me2everyone memiliki modal saham"resmi" sebanyak GBP £ 18 juta dan ini dibagi menjadi 18.000.000.000 saham dari masing-masing GBP £ 0,001. Ini berarti bahwa sebagai nilai saat ini, Anda perlu memiliki 1.000 saham untuk mendapatkan GBP £ 1.00. Namun ini akan berubah jika me2everyone sukses dan orang-orang di bursa saham siap untuk melakukan aktivitas jual beli saham lebih dari GBP £ 0,001 perlembar saham.

Apa perbedaan utama antara "resmi", "dialokasikan" dan "menerbitkan" saham?

nomor resmi me2everyone tentang saham adalah 18.000.000.000 dan ini adalah jumlah maksimal saham yang di alokasikan kepada semua pemegang saham.

Ketika Anda menjadi anggota atau berhasil merekomendasikan teman. Anda akan mendatkan saham. Setelah Anda mendaftar penuh (fasilitas datang segera) maka Anda dapat meminta saham anda untuk di keluarkan. Anda juga berhak mendapaktan sertifikat saham sebagai bukti kepemilikan saham.

Jadi berapa banyak uang yang harus saya bayar untuk saham tersebut?

Tidak ada
Berdasarkan perjanjian, LoreKai Pte Limited telah dibayar untuk menerbitkan 4.000.000.000 saham dalam me2everyone untuk di alokasikan ke anggota me2everyone. Bila Anda mampu sepenuhnya mendaftar dan meminta agar saham yang ditransfer ke nama Anda, LoreKai Pte Limited akan melakukan hal ini dengan menggunakan Formulir Bursa Transfer. Tidak ada biaya kepada Anda untuk layanan ini.

Apakah saya harus membayar pajak atas saham tersebut?

Menurut peraturan pajak Inggris Anda hanya perlu membayar pajak ketika (dan jika) Anda menerima dividen dari saham, atau Anda memutuskan untuk menjual saham dengan laba dan dikenakan pajak Inggris. Untuk negara-negara lain Anda diminta untuk mencari saran independen.

Apa yang dimaksud dengan dividen ""?

Ini adalah bagian dari keuntungan yang dibuat sekali setiap tahun. Para direktur memutuskan apakah perusahaan harus membayar dividen dan berapa banyak dividen yang seharusnya. Sebagai contoh jika perusahaan melakukan GBP £ 1m laba, direksi bisa memutuskan untuk membayar GBP £ 100.000 yang terbagi antara semua saham yang ditempatkan. Seseorang dengan 1.000 saham akan menerima lebih dari seseorang dengan hanya 50 saham. Perusahaan kemudian dapat menggunakan GBP £ 900.000 saldo untuk mengembangkan perusahaan di tahun depan.

Ketika saya menjadi pemegang saham saya berhak memilih di pertemuan?

YA!

Ada beberapa pertemuan yang pemegang saham akan diundang untuk menghadiri atau di mana Anda dapat memilih pada aspek-aspek yang berbeda dari keputusan-keputusan kunci. Misalnya ketika perusahaan memutuskan waktu yang tepat untuk daftar pasar saham, ini perlu disetujui oleh mayoritas pemegang saham.

Apakah saya akan mendapatkan surat saham?

YA!

Kami sedang bekerja pada cara untuk memberikan sertifikat berbagi kepada Anda secara elektronik. Ini akan memiliki barcode yang membuat sertifikat menjadi unik. Hal ini mengurangi kemungkinan penipuan secara signifikan.

Jika saya memutuskan untuk meninggalkan situs komunitas me2everyone, apakah saya tetap menjadi pemegang saham di me2everyone Terbatas?


YA - tetapi hanya jika Anda telah memiliki saham Anda yang diterbitkan. Namun untuk membaca update untuk pemegang saham, Anda perlu terdaftar di situs web me2everyone.

Dapatkah saya membeli saham Terbatas me2everyone?

Tidak ada - maaf ...

Bisakah saya menjual saham saya me2everyone PLC atau mentransfernya ke orang lain?

Ya. Kami sedang mengembangkan sebuah pusat "berbagi" di daerah anggota 'di mana Anda dapat mengelola saham Anda. Ini termasuk mengubah alamat Anda yang terdaftar. Hal ini juga akan memberi Anda formulir untuk menyelesaikan mengalihkan saham Anda ke siapapun yang Anda pilih (sebagai hadiah atau kematian atasmu). Akhirnya kita akan memiliki sebuah tempat di mana Anda dapat berinteraksi dengan pemegang saham lainnya dan mencari setiap pembeli untuk saham Anda - sebelum listing perusahaan mencari pasar saham. Ada beberapa aturan untuk mengamati, tapi kami akan memberitahu Anda tentang ini ketika pusat berbagi ditayangkan.

Jika aku mati, dapatkah saya meninggalkan saham saya untuk anak-anak saya?

Ya! saham yang pernah diterbitkan untuk Anda adalah milik Anda. untuk penyimpanan atau penjualan sesuai keinginan Anda. Pada saat Anda mati, saham Anda menjadi bagian dari harta Anda dan Anda dapat memilih untuk meninggalkan untuk anak-anak Anda, pasangan atau siapa pun, termasuk kepercayaan atau amal. Akan ada informasi lebih lanjut di pusat saham, ketika diluncurkan.

Dimana saya bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang saham atau perusahaan?

Anda dapat mengunjungi www.companieshouse.gov.uk dan mencari informasi perusahaan. Ketika pusat berbagi ditayangkan, Anda akan dapat mendownload Anggaran Dasar & Memori yang memberikan banyak informasi lebih lanjut tentang saham me2everyone, bagaimana pemegang saham rapat kerja dan kekuatan yang telah diberikan kepada direksi.

Aku telah mendengar desas-desus bahwa Anda dapat mengubah bagaimana saham yang dikeluarkan. Apakah itu benar?

Banyak anggota telah meminta kami tentang menciptakan mata uang virtual me2everyone untuk digunakan di dalam situs web. Kami sedang melihat ini dan jika banyak menerima penghargaan saat ini diusulkan untuk dibayarkan sebagai saham akan dibayarkan ke dalam mata uang baru. Mata uang ini kemudian dapat digunakan di seluruh situs me2everyone dan untuk upgrade dan pembelian. Mata uang yang dapat ditukarkan setiap saat untuk saham dalam perusahaan. Tim hukum kami melihat ke dalam ini dan jika ada perubahan dapat dilakukan terhadap Syarat Penggunaan ini, semua pemegang saham dan anggota akan diberitahu.

0 komentar:

Posting Komentar