KEPEMILIKAN SAHAM

Mengapa Anda memberikan saham kepada Anggota ?

me2everyone adalah generasi berikutnya sosial/jaringan bisnis. Dimana Web 2.0 adalah semua tentang merancang halaman web untuk preferensi pribadi Anda, me2everyone percaya bahwa kesuksesan kami adalah terkait dengan Anda menjadi sukses. Ada begitu banyak persaingan dalam jaringan dunia sosial dan ketika Anda menganggap bahwa nama terkemuka hanya sekitar 5 atau 6 tahun, ada ruang untuk orang baru. Juga ada 1.4 Miliar pengguna internet di seluruh Dunia, melainkan diperkirakan 70% orang tidak menggunakan situs jaringan sosial. Kami ingin menciptakan sesuatu yang semua orang ingin. Memberikan Anda kesempatan untuk menjadi pemilik dan berbagi dalam keuntungan potensial tampaknya seperti ide bagus.

Berapa banyak saham yang saya miliki?

Silahkan log-in ke account Anda dan klik pada tombol 'MY SHARES'.
Anda akan menemukan rincian lengkap semua saham Anda di sini. Sekali lagi mengharapkan peningkatan utama untuk bagian ini segera!

Mengapa saham tidak muncul dalam account saya?

saham yang diberikan Anda dapat ditemukan dengan mengklik tombol MY SHARES 'Anda' di daerah Keanggotaan '. Jika seseorang telah menggunakan nomor ID Anda untuk mendaftar, maka saham anda akan bertambah dan akan ditampilkan di sana. Jika Anda merasa ada yang "hilang" maka kemungkinan mereka memutuskan untuk mendaftar dengan orang lain atau memasukkan nomor ID yang salah. Masih tidak yakin? Silahkan klik tombol KONTAK US (di bawah).

berapa nilai saham saya?

Saat ini - saham senilai GBP £ 0,001 per saham dan ini didasarkan pada apa yang dibayar bagi mereka. Ketika keuntungan posting kita, dividen rilis atau daftar di pasar saham, saham akan bernilai lebih banyak (kami meramalkan GBP £ 0,58 masing-masing pada bulan Desember 2013).

Bagaimana saya dapat membeli, menjual atau perdagangan saham saya?

Ketika versi berikutnya dari website terbuka - kita akan memiliki sebuah halaman di mana Anda dapat berinteraksi dengan pemegang saham lainnya yang ingin membeli atau menjual saham mereka. me2everyone tidak akan terlibat dalam transfer ini selain untuk memperbarui catatan kami dan dokumen sesuai yang lengkap untuk memfasilitasi transaksi hukum. Ketika daftar me2everyone di pasar modal saham dapat dibeli atau dijual seperti yang lain.

Dapatkah saya mentransfer saham saya kepada keluarga atau teman?

Saham dialokasikan untuk anggota secara langsung. Jika Anda ingin mengalihkan saham, Anda dapat melakukannya dengan mengisi formulir transfer saham (di sediakan secara gratis). Perlu diketahui bahwa jika Anda merekomendasikan anggota yang kemudian mulai mentransfer sahamnya kepada Anda, kami akan memperlakukan ini dengan curiga dan menyelidiki setiap transfer. Beberapa orang membuat account palsu hanya untuk mendapatkan saham gratis tambahan!
Segera Anda akan dapat mengalihkan saham Anda menggunakan kami Berbagi Pusat.


Saya memiliki saham di account saya dari orang yang tidak saya ketahui!

Anggota yang bersangkutan memutuskan untuk memilih nomor ID Anda selama proses pendaftaran. Penyebab paling umum untuk ini adalah ketika anggotanya menerima informasi tentang m2e melalui pihak ketiga.


Beberapa orang yang saya sarankan tidak dalam Saham saya?

Harap periksa bahwa teman Anda telah terdaftar dengan benar atau dalam beberapa kasus bahkan tidak terdaftar sama sekali.
Jika Anda berpikir ada masalah lain, silakan klik tombol KONTAK US.

Berapa yang harus saya bayar untuk saham tersebut?

Tidak ada!
Seluruh saham disetor penuh sebelum mereka dipindahkan ke Anda.

Sebagai pemegang saham, saya bertanggung jawab atas hutang perusahaan?

Tidak!

Saham yang akan ditransfer kepada Anda telah dibayar. me2everyone saat ini tidak memiliki hutang. Jika kita membuat utang tertentu, Anda TIDAK akan diharapkan untuk membayar utang kita. Anda hanya mendapatkan keuntungan dari dividen atau keuntungan potensial jika Anda menjual saham Anda.

Apakah sertifikat saham akan dalam format elektronik atau kertas?

Sertifikat saham akan dihasilkan secara elektronik dengan kode bar unik untuk keamanan maksimum. Anda akan dapat mencetaknya off untuk catatan Anda. Akan ada beberapa lapisan keamanan untuk memastikan integritas sertifikat.

Dimana saya bisa meningkatkan pangsa isu-isu terkait tidak menjawab dalam CENTRE HELP?

Untuk mengeluh tentang berbagi masalah yang berkaitan Anda perlu untuk mengklik pada tab KONTAK dan ada di bidang subjek pilih "Pertanyaan Hukum dan Saham". Setelah jenis itu dan mengirimkan pesan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar